Wednesday, March 28, 2007


Free Magazine Offer




HIGHLIGHTS TIPS

Penggunaan highlights yang tepat dapat membuat rambut tampak tebal dan sedap dipandang. Rahasianya yaitu dengan menyesuaikan bentuk wajah dengan warna highlights dibagian depan rambut.Dengan begitu anda bisa terlihat berbeda dalam sekejap.

Wajah Panjang dan Lebar
Agar wajah tidak kelihatan terlalu panjang cobalah untuk memberi sedikit sentuhan highlights dibagian bawah rambut.

Wajah Bulat
Agar pipi lebih kelihatan kecil, berikan lowlight di bagian depan rambut, karena highlights malah akan memberi efek lebih besar pada wajah.

Wajah Kotak
Tambahkan ekstra 1 cm highlights disekeliling rambut karena akan memberi kesan lebih lembut pada wajah yang memiliki rahang yang tajam.

Wajah Bentuk Hati
Beri sedikit Highlights tepat didekat dagu agar bentuk wajah yang lancip akan terlihat semakin cantik. Dan cobalah untuk menambah highlights pada bagian rahang.



DID YOU KNOW THAT :


Alcohol tidak hanya bisa dinikmati sebagai minuman, tetapi juga bisa bermanfaat bagi rambut. Karena alcohol dapat membuat rambut yang lepek menjadi mengembang dan berkilau. Hal ini disebabkan protein yang terkandung dalam alcohol tersebut. Anda dapat membuat rambut jadi halus dan bercahaya, caranya setelah keramas tuanglah sekaleng bir pada rambut dan bilas sampai bersih. Kemudian keringkan rambut seperti biasa.

Membersihkan dan mencuci rambut dengan sari lemon segar dan air dapat membuat rambut lebih bersinar dan sehat. Bila anda mewarnai rambut menjadi pirang, cobalah memeras lemon dan mengaplikasikan pada rambut saat beraktivitas di luar ruangan. Hasilnya, rambut akan makin bersinar dan warnanya tidak akan mudah pudar. Tetapi jika rambut berwarna gelap, hindari penggunaan air perasan lemon ini karean zat asam yang terkandung didalamnya akan membuat rambut jadi memerah.

Rambut yang sehat akan tumbuh sekitar 2.5 cm tiap bulan dan dalam satu tahun akan tumbuh sepanjang 15 cm. Rambut akan tumbuh cepat saat udara panas dibandingkan saat dingin, karena panas dari sinar UV dapat meningkatkan metabolisme rambut.

Minyak zaitun dapat melembabkan serta menambah kemilau pada rambut. Bila ingin mendapatkan rambut yang lembab dan ekstra mengkilap gunakanlah produk-produk perawatan rambut yang mengandung minyak zaitun, atau anda bisa membuat kondisioner sendiri. Caranya : capur dua telur dengan 4 sendok teh minyak zaitun, usapkan pada kepala dan diamkan selama 10 menit.

Mencabut uban tidak akan membuat uban bertambah banyak. Mencabut uban hanya akan merusak akar rembut dan mengakibatkan infeksi atau luka. Sebaiknya memang jangan mencabut uban dikepala. Jika anda merasa terganggu, cukup gunting saja atau tutupi dengan mewarnai rambut. Selain bebas uban, anda juga bisa tampil lebih gaya.

Mengikat rambut dengan karet gelang bisa merusak batang rambut. Bila anda ingin menguncir rambut, kuncirlah dengan memakai pita atau scraft gaya. Dan tidak perlu terlalu kencang mengikatnya. Atau anda bisa gunakan sebagian rambut untuk mengikat ponytail dan sematkan pin supaya kuncir tidak bergeser. Simple isn`t it ?

No comments: